Ketua DPRD Inhil Buka Turnamen Sepak Bola Belantaraya Cup 2022

Ketua DPRD Inhil Buka Turnamen Sepak Bola Belantaraya Cup 2022

INHIL - Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MT MM membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Belantaraya Cup di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Selasa (8/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Belantaraya Hasbullah, pihak Polsek Gaung, pihak Danramil 05/Gas, serta dari Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya atau Disparporabud Inhil, Sekretaris KNPI Inhil Bung Aditiya Prahara, Ketua PK Golkar Gas, serta para tamu undangan dan masyarakat pecinta sepakbola Desa Belantaraya.

Kepala Desa Belantaraya Hasbullah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan khususnya para panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen sepak bola ini dapat dimulai sebagai mana yang diharapkan.

"Alhamdulillah, terimakasih juga kepada Ketua DPRD Inhil bapak H Ferryandi. Berkat bantuan dan dorongan dari beliau lah turnamen ini dapat terlaksana," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Hasbullah menyampaikan bahwa Ketua DPRD Inhil H Ferryandi merupakan sosok pemimpin yang sangat tepat untuk memimpin Inhil kedepannya, hal itu dibuktikan dengan kerja nyata yang terus dilakukannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil Ferryandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan menjadi ajang pemersatu masyarakat," ungkapnya.

"Dengan adanya turnamen ini akan lahirnya pemain bertalenta, karena pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah, dan berkelanjutan," lanjutnya.

Dikatakannya, bahwa bukan hanya atlit sepak bola yang terus bermunculan dengan adanya turnamen ini, tetapi juga perekonomian masyarakat ikut berkembang, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warung dadakan yang muncul di sekitar lapangan dengan menyajikan berbagai macam kuliner.

Jumlah tim yang bertanding dalam turnamen sepak bola Belantaraya Cup ini sebanyak 64 klub, masyarakat dapat memanfaatkan untuk berjualan di sekeliling lapangan sepak bola karena berlansung untuk beberapa waktu kedepan. (lis)
 

Berita Lainnya

Kemendes PDTT Bakal Revitalisasi 619 Kawasan Transmigrasi

JAKARTA - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) bakal merevitalisasi 619 kawasan transmigrasi. Revitalisasi.

Pemerintah Desa Belantaraya Santuni 45 Orang Anak Yatim

GAUNG - Sebagai Peran Serta Aktif dan Wujud Kepedulian Pemerintahan Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kepada Anak Yatim Piatu di DesanyaPemerintah Desa.