Kades Belantaraya Berharap Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Jadi Perhatian Anggota DPRD Inhil Terpilih

Kades Belantaraya Berharap Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Jadi Perhatian Anggota DPRD Inhil Terpilih
Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali.

BELANTARAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir (Inhil) telah menuntaskan pleno penghitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk pemilihan Calon Anggota DPRD Indragiri Hilir periode 2024 - 2029.

Sebanyak 45 nama telah diumumkan sebagai pemenang untuk mengemban sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Inhil untuk lima tahun kedepan.

Kepala Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Hasbullah Jali berharap para wakil rakyat yang terpilih sebagai anggota DPRD Inhil 2024-2029 memiliki perhatian khusus terhadap perekonomian masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur penting, tapi pemberdayaan ekonomi masyarakat juga penting. Semoga program-program yang menyentuh ekonomi masyakay kecil juga ditingkatkan,” ujar Hasbullah kepada awak media, Sabtu (16/03/2024).

Hasbullah mengatakan, Kabupaten Inhil memiliki banyak sekali potensi ekonomi yang bisa dikembang untuk mengangkat pengahasilan masyatakat, mulai dari komoditi pertanian, perikanan dan ekonomi kreatif.

“Banyak sekali yang bisa kita kembangkan. Berbagai potensi ada di daerah kita, prospeknya sangat baik. Tinggal tugas pemerintah mengakselerasi dengan pendampingan dan pembinaan, akses permodalan dan pasar nya dibukakan,” pungkas Hasbullah yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Inhil.

Berita Lainnya

Pemdes Belantaraya Santuni Anak Yatim dan Bukber Bersama Tokoh Masyarakat

Pemerintah Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Santuni Anak Yatim sekaligus buka puasa (Bukber) bersama .

Kemendes PDTT Bakal Revitalisasi 619 Kawasan Transmigrasi

JAKARTA - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) bakal merevitalisasi 619 kawasan transmigrasi. Revitalisasi.