Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan, Wabup Inhil Berkeliling dari Utara hingga Selatan Inhil

Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan, Wabup Inhil Berkeliling dari Utara hingga Selatan Inhil

TEMBILAHAN-Meski banyak kegiatan kepemerintahan yang harus dihadiri, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti tetap tidak ingin absen berkumpul dengan masyarakat yang ada di daerah.

Meski harus menempuh perjalanan berjam-jam hingga harus menyebrangi lautan di malam hari menggunakan speedboat, pria yang akrab disapa Abah SU itu tetap menyempatkan diri hadir pada acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang di adakan di tingkat kecamatan.

MTQ tingkat kecamatan pertama yang dihadiri olehnya adalah MTQ tingkat Kecamatan Kuindra yang diadakan di Kelurahan Sapat, Minggu (1/9/2019).

Kemudian MTQ tingkat Kecamatan Keritang yang diadakan di Desa Pengalihan, Senin (2/9/2019), MTQ tingkat Kecamatan Gaung yang diselenggarakan di Desa Belantaraya, Selasa (3/9/2019) dan MTQ tingkat Kecamatan Sungai Batang yang diadakan di Kelurahan Benteng.

Berita Lainnya

Kades Belantaraya Sumbangkan Gajinya untuk Warga Terdampak COVID-19

BELANTARAYA - Kepala Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Hasbullah sumbangkan gajinya selama setahun untuk warganya yang ter.

Ketua DPRD Inhil Buka Turnamen Sepak Bola Belantaraya Cup 2022

INHIL - Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MT MM membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Belantaraya Cup di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Selasa.